MYBINTARO.COM

Situs Direktori Area Bintaro
Klinik Akupunktur Pertama di Bintaro Jaya
Sejak 1993 !
Bintaro Jaya sektor 3A - Jl. Mandar XV Blok DE 6 no 32 - Phone : +62 21 7357639 / +62 21 73883519
The 1st & the most wanted acupuncture clinic in Bintaro Jaya !!! For info what things are available in Bintaro, visit the website MYBINTARO.COM .... click here !
Home About Us Traditional Health Knowledges Consultation Fee SERVICE HOURS Contact Us Social Activities of KLINIK MAHARDHIKA (YONGKY)


Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player


Service Hours
Making Appointment (Perjanjian)
Meninggikan Badan
- Usia & Tingkat Keberhasilan
- Metode Meninggikan Badan
Peningkatan Keperkasaan
-Memperkeras Ereksi (Strengthening Erection)
-Prolonging Intercourse (For those with PREMATURE EJACULATION)

Membantu Mengatasi
Ejakulasi Dini
-Memperbesar Alat Vital
Tekanan Darah Tinggi

Pengencangan Payudara
Myoma &
Keluhan Kandungan

Perawatan Penampilan
  1. Jerawat
  2. Flek Hitam
  3. Anti AGING
  4. Rambut Rontok, Menumbuhkan kumis, melebatkan jenggot, bulu dada dan bulu-bulu lainnya
  5. Memutihkan Badan

Komentar Pasien
-Pasien Kejantanan
-Pasien Pengencangan Payudara
-Pasien Yang Meninggikan Badan
-Pasien Berobat untuk Berbagai Keluhan

Sampaikan komentar Anda !!!

Nama :
Email : TIDAK AKAN DITAMPILKAN
Nomer Ponsel : TIDAK AKAN DITAMPILKAN
Komentar :
Kode Verifikasi :


Wisnu (2014-04-21 01:59:44)
3 tahun yang lalu saya ke klinik Mahardhika dan saya diobati oleh pak Yongky. Sebelum ke klinik ini saya mengalami kesulitan dalam berhubungan suami istri. Baru 5 kali ketukan penetrasi sudah ejakulasi. Hati saya jadi kurang enak terhadap istri. Setelah diobati beberapa kali sampai paket pengobatan saya selesai, hasilnya lumayan dan saya bisa bertahan sampai istri saya bisa puas. Pengobatan di sini bagus, tapi kita juga harus bersabar, jangan berharap instan. Pak Yongky juga orangnya sabar dan ramah...nyaman banget saya berobat di sini. Klinik paling tepat buat yang mengalami ejakulasi dini.
Tony (2014-01-11 22:03:32)
Saya pernah ke klinik ini karena setelah menginjak usia 35 tahun saya merasa kekerasan penis saya berkurang dibanding beberapa tahun sebelumnya dan juga ukurannya terlihat tidak sebesar sebelumnya. Pada waktu usia 25 tahun penis saya bisa keras dan besar sampai istri saya sering puas dan sayapun bisa orgasme berkali-kali. Pada usia 35 tahun, karena saya merasa mulai ada penurunan saya berobat di klinik Mahardhika. hasilnya lumayan bagus, penis saya bisa lebih keras dan besarnya kembali seperti semula. Saya jadi lebih PD ... memang metodenya di sini betul-betul tradisional: diakupunktur dan diurut serta diberi herbal. urutnya juga enak, yang penting santai saja, ternyata urutnyapun juga luar biasa, membuat darah ke penis terasa lancar dan jadi besar ... mantap!
Mahendra (2013-11-14 23:05:12)
Waktu itu 3 bulan sebelum saya menikah, saya berobat di klinik Mahardhika untuk mengatasi masalah ejakulasi dini, karena saya takut kalau nantinya menikah tidak dapat memuaskan istri. Untunglah saya waktu itu punya inisiatif ke klinik ini. Hasilnya pada waktu malam pertama saya langsung dapat bertahan dan karena waktu pertama istri saya sempat merasakan sakit karena organ saya juga jadi lebih besar setelah diterapi di klinik Mahardhika. Memang pengobatannya mahal, tetapi bagus dan tidak ada efek samping. Betul-betul tradisional, diakupunktur dan dipijat serta saya diberi fitoterapi. Semoga sukses selalu untuk klinik Mahardhika!
Freddy (2013-08-08 11:37:07)
Saya pernah ke klinik Mahardhika untuk memperlama durasi, karena sebelumnya saya tidak tahan lama. Setelah saya diobati beberapa kali, hasilnya bagus dan jauh perubahannya. Selain cowok2 ganteng, banyak juga cewek yang berobat ke situ cantik-cantik. Denger-denger banyak yang tambah cantik dan cowoknya pada tambah macho setelah ke situ. Soalnya saya lihat pasiennya cakep-cakep dan saya sendiri merasakan hasilnya. Semoga Klinik Mahardhika selalu eksis ya!
Setio (2013-06-11 11:16:23)
Tahun lalu saya berobat ke Mahardhika krn saya kesulitan ereksi. Bisa ereksi tapi lemah. Stlh diobati Pak Yongky dg akupunktur & herbal berupa sirup (obatnya enak loh. ngga pahit) ereksi saya jadi keras sekali seperti kayu. Wah ..memang Pak Yongky hebat..orangnya ramah..tangannya juga jago buat urut..pas diurut rasanya enak ngga sakit..saya salut klinik ini betul-betul tidak ada duanya!
Halim (2013-03-01 15:20:15)
Dua tahun lalu saya ke klinik Mahardhika karena waktu itu saya bermasalah: Pada waktu berhubungan suami istri, mendadak ereksi menghilang padahal belum ejakulasi. Setelah diobati beberapa kali datang (harus sabar tentunya), saya bisa mempertahankan ereksi dari awal sampai akhirnya ejakulasi. Bagus klinik ini, siiiipppp !
Henry (2012-12-14 18:01:17)
Saya pernah ke klinik ini dan berobat untuk mengatasi ejakulasi dini. Saya beritahu Pak Yongky waktu itu, bahwa pekerjaan saya banyak duduk di depan komputer. Apakah itu penyebabnya? Waktu itu pak Yongky menjawab: "Yah, bisa aja, memang kalau terlalu banyak duduk dan kurang diselingi dengan berjalan dan berdiri, maka hal itu bisa mengganggu QI, sehingga seseorang bisa cepat keluar pada waktu berhubungan intim." Setelah saya diobati oleh pak Yongky, saya bisa lebih bertahan lama sewaktu berhubungan suami istri. Pesan saya buat para netters, kalau duduk cukup lama, jangan lupa selingi dengan berdiri dan jalan-jalan, agar tidak mengalami seperti saya. Untung saya bisa sembuh ...
Rudi (2012-10-15 22:48:57)
Saya ke klinik Mahardhika sekitar 3 tahun yang lalu karena saat itu saya akan menikah. Waktu itu saya kuatir karena setiap kali onani selalu cepat keluar. Yang saya kuatirkan: Onani saja cepat, apalagi nanti kalau berhadapan dengan istri. Setelah ditangani oleh pak Yongky pelan-pelan onani saya bisa jadi lebih lama. Dan ketika beberapa bulan kemudian saya menikah ternyata saya cukup bisa bertahan dan memuaskan istri. Lega banget rasanya! Saya salut dengan klinik Mahardhika. Dan klinik ini setahu saya sudah lama sekitar 20 tahunan. Hebat bisa bertahan, memaang betul-betul bagus. Cuman memang harus disiplin dan sabar.
Sudira (2012-08-24 11:26:41)
Setahun lalu saya ke klinik MAHARDHIKA karena saya tidak tahan lama, cepat sekali ejakulasi pada waktu berhubungan suami istri, paling2 hanya setengah menit. Parah banget. Setelah diobati di klinik MAHARDHIKA tahap pertama saya bisa bertahan sampai 3 - 4 menit. Lalu saya ambil paket lagi, Puji Tuhan, saya sekarang bisa bertahan sampai 15 menit. Istri saya bisa lebih puas. Saya angkat jempol buat klinik ini. Tapi memang kita jangan hanya mengandalkan uang saja, selain kita mengorbankan biaya kita juga harus mempunyai kesabaran. Terus terang saya juga menyadari ejakulasi dini tidak mudah mengobatinya. Tapi dengan kesabaran dan mau berkorban waktu dan biaya untuk berobat, hasilnya lumayan. Tidak ada efek samping yang saya rasakan. Sebelum2nya saya pernah mencoba obat lain malahan badan saya jadi tidak karuan. Skali lagi saya salut pada Pak Yongky.
Ferry (2012-06-21 09:54:01)
Saya pernah ke Klinik Mahardhika beberapa tahun lalu. Hasilnya 'amazing'! Penis saya jauh lebih keras. Memang hal ini terasa setelah beberapa kali terapi. Pada awalnya belum terasa, tapi lama-lama setelah beberapa kali datang, terasa makin keras dan juga lebih panjang dan lebih besar! Juga lebih tahan lama. Istriku jadi lebih doyan dan lebih sayang. Dia ngga tahu saya sudah berobat kemana.. padaha ke Klinik Mahardhika-nya Pak Yongky ... hehe .. Thanks ya pak Yongky yang ganteng !
Rudy (2012-05-21 10:52:41)
Sekitar setahun yang lalu saya ke klinik Mahardhika untuk memperkeras ereksi saya dan mengembalikan libido saya yang sudah jauh berkurang. Hasilnya lumayan. Syahwat saya terasa sangat menguat, hampir 2 hari sekali saya jadi bergairah, padahal sebelumnya paling2 cuman 10 hari sekali. Penis saya juga jadi lebih besar dan lebih panjang dikit. Lumayan lah ke klinik ini, saya bilang ok. Intelek dan natural banget.
Willy (2012-03-24 08:41:51)
2 tahun lalu saya ke klinik Mahardhika ini. Waktu itu saya baru berumur 25 tahun dan belum menikah. Terus terang saja waktu itu saya sudah sering berhubungan dengan berbagai wanita, hanya saja tidak tahan lama. Setelah diterapi Pak Yongky 6 x, jadi lebih tahan dan malahan lebih besar dan panjangnya bertambah sekitar 1 1/2 - 2 centi lagi(padahal tadinya punya saya juga sudah cukup besar). Jago ni Pak Yongky ... memang agak mahal, tapi WORTH IT lah !
Fauzi (2012-03-16 23:28:52)
Tahun kemarin saya mencoba berobat di klinik ini karena penis saya kurang keras sewaktu berhubungan. Saya diobati oleh Pak Yongky dengan ramah dan Pak Yongky ini orangnya sabar dan lembut hati. Nyaman sekali diobati di klinik ini. Setelah kira-kira 5 kali datang penis saya jadi lebih keras...dan anehnya .. juga jadi lebih besar! Luar biasa .... saya jadi lebih percaya diri. Semoga Pak Yongky makin mendapat berkah dari Yang Mahakuasa! Amin.
Haryo (2012-02-27 08:45:29)
Saya berusia 52 tahun. Setelah saya diterapi Pak Yongky, bukan hanya seks saya jadi lebih sumringah, tapi juga saya nyetir luar kota ngga cape loh ! Tenaga saya jadi luar biasa! Hebat bisa begitu ya. Klinik ini memang luar biasa. Urutnya uenak banget dan akupunkturnya wuih ... jempol ! Jangan memandang harga kalau memang mampu ... tapi di tempat lain yang pernah saya coba, ... nggak ada yang kayak gini !!! Bravo Pak Yongky .... I love you and your clinic !
suranto (2012-02-07 15:08:48)
untuk Pak Anto&Sutrisno: langsung datang aja ke KLINIK MAHARDHIKA. Soal harga mah nomor 2. Yang penting hasilnya Pak. DIJAMIN OK. Soalnya saya udah coba sendiri dan kasiatnya sampai sekarang masih berasa. Makasih
sutrisno (2012-01-28 21:16:06)
Sebelumnya sy mnta maaf,, umur sy 29 Thn,, sy mempunyai msalah dgn alat vital sy,, penis sy kurang keras,, air many sy encer,, setiap x berhubungan tdk kuat lama,, yg ingin sy tnyakan kpd bpk,, bagaimana caranya mengobati penis sy, supaya keras,,kuat,,air many sy mnjadi kental,,dan sanggup berhubungan dgn istri sy hngga berulang-ulang,,, lalu berapa biaya nya? sebelum dan sesudahnya sy ucapkan trima kasih,,
anto (2011-12-23 15:09:08)
mohon info untuk biaya 1 kali terapi + obat-obattan jika ada, untuk meningkatkan keperkasaan lelaki. terima kasih.
Wibisono (2011-12-21 15:41:15)
4 Bulan yang lalu saya datang ke Klinik Pak Yongky. Awalnya saya tidak yakin berhasil. Namun setelah saya di terapi dan diberi obat oleh Beliau saya baru yakin dan percaya. Awalnya istri saya selalu marah saat berhubungan karena saya terlalu cepat keluar dan dia merasa tidak puas,namun setelah saya berobat di Pak Yongky istri saya merasa puas karena ereksi saya sekarang lebih keras dan juga tahan lama. Ga percaya??? Datang aja langsung dan buktikan sendiri kehebatan Pak Yongky.
Wisnu (2011-12-07 22:03:24)
Dua bulan yang lalu saya berobat di klinik Mahardhika untuk mengobati ejakulasi dini. Sewaktu baru 3 kali datang, belum terasa hasilnya. Mulai datang ke-4 terasa hasilnya mulai ada. Setelah 6 kali, sekarang saya bisa mengatur kapan saya mau lepaskan. Memang mengatasi ED harus sabar rupa-rupanya. Saya ucapkan terima kasih kepada pak Yongky dan semoga klinik ini tetap dicintai masyarakat. Amin. Yang saya senang adalah terapinya sabar dan tidak ada efek sampingnya. Betul-betul tradisional banget.
Panji (2011-11-13 11:52:23)
Mahardhika keren Mr P saya besar sampai istri saya kewalahan tapi penuh senyum sesudah selesai berhubungan. Sperma saya jadi lebih banyak juga.
Alden (2011-11-10 13:37:33)
Dulu saya mudah masuk angin dan mudah capek saat kerja. Namun setelah saya diobati oleh Pak Yongky badan saya merasa lebih kuat,lebih berstamina dan ga mudah capek. Terima kasih Pak Yongky
Agus (2011-09-28 10:09:30)
Setahun yang lalu saya bersama istri berobat ke klinik Mahardhika karena kami belum dikaruniai momongan setelah 5 tahun menikah. Kami tekun mengikuti schedule yang diberikan Pak Yongky. Sekarang Alhamdulillah istri saya sudah hamil 6 bulan ..... padahal sebelumnya belum pernah hamil ! Saya bersyukur banget bisa sampai berobat di Mahardhika .. dan tentunya berterimakasih kepada Tuhan yang telah menunjukkan jalanNya ...
Anto (2011-09-10 18:18:15)
mhn info untuk menambah kekerasan kejantanan dan mengatasi ejakulasi dini....berapa biayanya? berapa kali teraphi? thx
Ranto (2011-07-31 21:53:40)
Tiga tahun lalu istri saya mnderita kanker payudara st medium. Terapi demi terapi dijalani, tapi istri tak kuat lagi menjalani, termasuk biaya-biaya yg harus ditanggung. Lalu istri mencoba terapi tradisional di klinik Mahardhika ini. Oleh pak Yongky istri saya dianjurkan menjalani pengobatan intensif dan teratur. Istri saya menjalaninya dengan tekun dan dirawat oleh pak Yongky dengan sabar. Ternyata istri mengalami kesembuhan! Dari sini saya mengerti manfaat mengobati penyakit sedini mungkin. Untung waktu itu masih st medium. Pak Yongky sendiri mengatakan kalau sedikit terlambat mungkin juga beliau tak sanggup mengobati dan tak semua pasien bisa mengalami kesembuhan seperti itu. Betapa saya bertrimakasih kpd yang Mahakuasa. Dan utk Pak Yongky, saya ucapkan terima kasih juga. Smoga Pak Yongky makin pintar makin banyak yang disembuhkan.
Hardi (2011-07-04 21:54:51)
Dua tahun yang lalu saya berobat di klinik MAHARDHIKA untuk mengatasi ejakulasi dini. Saat itu kadang-kadang juga saya mengalami disfungsi ereksi. Setelah diobati oleh Pak Yongky, sampai sekarang Alhamdulillah saya tahan lama dan ereksi lebih keras. Anak saya yang waktu itu masih 16 tahun juga diobati untuk meninggikan badannya. Ternyata berhasil menambah tinggi sebanyak 8 cm. Dan saat ini terakhir bertambah 1 cm lagi. Memang perlu kesabaran, karena keberhasilan itu datangnya tidak sekaligus melainkan yang saya alami itu bertahap. Sedikit demi sedikit tapi ada kemajuan terus. Dan kemajuan itu masih berlanjut meskipun terapi sudah selesai. Amazing !!! Bravo Klinik Mahardhika !!
Priyanto (2011-05-15 10:44:32)
Sekitar 2 tahun yang lalu saya pernah berobat di suatu klinik terkenal di Jakarta. Waktu itu saya diobati dengan obat kimia. Tapi kesehatan saya jadi tidak karuan. Sebulan yang lalu saya mencoba ke klinik Mahardhika dan ditangani Pak Yongky langsung. Di klinik Mahardhika ini Pak Yongky tidak pakai asisten. Setelah ditangani beliau sekarang kesehatan saya jauh lebih baik. Ereksi lebih keras. Ejakulasi saya lebih terkendali dan terasa lebih nyaman. Tidurpun terasa lebih nyenyak. Memang biayanya mahal, tapi hasilnya tidak menyesatkan seperti yang sebelumnya pernah saya alami. Thank God karena Dia telah menunjukkan jalan saya ke Pak Yongky. Terima kasih juga untuk pak Yongky yang telah dengan sabar menangani saya.
Radi (2011-04-22 17:30:43)
Saya mahasiswa 21 tahun. Saya sering diajak pacar saya untuk berhubungan intim. Dulu pacar saya sering tidak puas. Tapi stelah saya diobati oleh Pak Yongky, saya jadi lebih tahan lama. Malahan punya saya jadi bertambah besar. Saya ucapkan terima kasih pada Pak Yongky. Memang biayanya termasuk mahal, tapi manfaatnya terasa bagus. memang tidak intan sih, tapi lama-lama baru terasa ... haha ... betul-betul jantan rasanya sekarang ..... saya rekomen klinik ini, terutama buat yang cukup berkelimpahan rizkinya .... Amin.
tiyo (2011-04-15 23:33:45)
salam pak yongki, perkenalkan umur saya 28 tahun dan belum menikah. untuk meningkatkan kejantanan yaitu menambah ukuran dan kesuburan, kira2 berapa biaya untuk terapinya. dan berapa kali terapi terima kasih
bunarso (2011-04-12 00:07:34)
saya mau tanya biaya utk kejantanan terutama memperbesar alat vital brapa?trus berapa lama dan berapa kali terapi?biar sebelumnya biaya dapat saya siapkan..makasie
Suherman (2011-01-23 10:00:33)
3 tahun yang lalu saya berobat di klinik Mahardhika untuk mengatasi ejakulasi dini. Hasilnya bagus dan sampai sekarang masih tetap Oke. Saat itu anak saya yang lelaki sedang berumur 16 tahun diobati untuk tinggi badannya dan berhasil juga. Ternyata bagus juga untuk meningkatkan pertumbuhan badan ya ? Memang betul Pak Yongky orangnya ramah seperti kata yang lain-lain ...
Hasan (2010-12-03 06:38:07)
Empat tahun lalu saya ke Klinik Mahardhika. Waktu itu saya hanya punya 2 anak (kembar), lalu susah punya anak lagi. Setelah diterapi pak Yongky, ereksi saya lebih keras dan besar (kata istri saya lebih terasa) serta lebih enak waktu ejakulasi. Tidak lama kemudian istri saya hamil lagi. Sekarang anak saya sudah 3 .. PUJI SYUKUR BANGET dan TERIMA KASIH kepada Tuhan sudah ditunjukkan jalannya! Terima kasih juga untuk pak Yongky dan kliniknya! Memang luar biasa! Pak Yongky orangnya ramah lagi! Saya terasa nyaman kalau diobati beliau.
Rudi (2010-09-25 12:30:56)
Sebelum saya menikah dua bulan lalu saya sempat berobat ke Klinik Mahardhika karena saya khawatir tidak dapat memuaskan istri. Jadi persis sebulan sebelum menikah saya berusaha minta bantuan Pak Yongky untuk memperkuat daya seks saya agar ejakulasi saya tidak terlampau dini. Lumayan juga, setelah dua minggu minum herbalnya dan diurut .... durasi saya bisa jadi dua kali lipat ... memang biayanya nggak murah juga ... tapi saya mendapat manfaatnya .... tidak berefek samping dan herbalnya tidak perlu godok ... sudah dalam bentuk ekstrak ... haha ... praktis .... nembaknya juga jadi lebih mantep rasanya .....
Hardi (2010-07-05 10:34:08)
Sebulan lalu saya ke klinik Mahardhika karena saya menderita ejakulasi dini. Setelah 3 kali datang sekarang saya udah lebih tahan lama dan tidak begitu lama sehabis ejakulasi .. eh bisa tegang lagi dan berhubungan lagi .... terima kasih ya Pak Yongky .... saya akui memang agak mahal ... tapi hasilnya lumayan dan tidak berefek samping ....
ary (2010-05-14 15:08:35)
Sukses buat pak Yongky, dulu saya sering berkunjung ke sana kalau kita telpon apakah bisa langsung bicara dengan pak Yongky ? Pengen bicara langsung dengan pak Yongky. Tapi saya mengerti kalau sedang ada pasien pasti Pak Yongky tidak bisa menerima telpon dong ya ?
Yusuf (2010-05-14 09:06:26)
boleh jg tu menambah bulu saya jg mau dong pak berapa biayanye kirim keemail say ya pak
Ferry (2010-05-12 07:58:22)
Dulu saya pernah mencoba akupunktur di tempat lain. Tapi setelah saya merasakan akupunktur di Klinik Mahardhika..memang beda.. sepintas tekniknya tidak jauh berbeda, tapi hasilnya jauh beda. Di Mahardhika saya merasa lebih sehat dan aktivitas seks saya jadi lebih enak. Ditambah dengan urutnya dan herbalnya ... wuahh ... dalam waktu cuma seminggu Mr. P ku jadi lebih besar dan lebih panjang...dan lebih keras ...
Randi (2010-04-16 13:02:52)
Tiga minggu lalu saya berobat di klinik Mahardhika untuk menambah tahan lama. Lumayan sih, dari 5 menitan jadi sekitar 8 - 10 menit dan jadi lebih gede dikit .... asyik .... yang ngobatin ramah lagi ... sebelumnya saya belum pernah ketemu pengobatan yang unik tapi bermanfaat dan masuk akal seperti ini ...
Lutfi (2010-03-29 18:16:02)
Saya pernah ke klinik Pak Yongky. Sekarang saya lebih kuat dibanding dulu. Dulu paling hanya 5 menit. Sekarang bisa 10, kadang-kadang sampai hampir 15 menit. Istri saya jadi lebih ketagihan ... haha ... makasih ya, bravo Klinik Mahardhika !!!
Yanuar Admin (2010-03-25 04:49:49)
@ Bp. Prie & Bp. Anto A. Mengenai berapa kali terapi, tergantung kondisi berat ringannya. Ada yang satu kali datang sudah cukup. Ada pula yang 4 - 6 kali. Yang penting Bapak bertemu dan konsultasi dulu dengan Pak Yongky. Pada saat konsultasi, kondisi Bapak juga akan dicek / diperiksa oleh Pak Yongky. Mengenai yang lain-lain lagi Bapak tanyakan sekalian pada Pak Yongky pada saat konsultasi, karena bergantung pada kondisi Bapak sendiri dan kira-kira berapa kali terapi serta biayanya akan diberitahukan oleh Pak Yongky pada saat konsultasi. Thanks a lot atas perhatian Bapak-bapak. Salam Kejantanan !!! Semoga semua lebih sejahtera !!!!
prie (2010-03-24 19:06:25)
usia sy 34 thn dan nafsu sy tinggi td mrP sy kl ereksi tdk maksimal dan cpt keluar..ukrn mr.P jg di bwh standar jd kl berhubungan terasa longgar dan istri ga prnh puas.gmn solusinya dan kira2 brp biaya?terima ksh..mhn solusinya
Anto.A (2010-03-24 10:22:10)
Usia saya 47 tahun, saya ingin meningkatkan stamina terutama untuk kejantanan saya yang sudah mulai lemas, kira-kira sampai berapakali terapi bisa membawa hasil, dan juga bagaimana memperbesarnya serta berapa biayanya ?
Yanuar Admin (2010-03-24 09:32:42)
Untuk Bp. Poniman, juga bagi yg lain: Klinik Mahardhika saat ini belum ada cabang di manapun. Obat tradisional yang diberikan disesuaikan dengan masing-masing kondisi pasien. Jadi tidak mungkin dikirimkan ke alamat pasien bila pasien belum pernah diperiksa oleh Pak Yongky sendiri. Mohon maklum. Untuk pertama kali, pasien diharapkan datang dulu untuk konsultasi terlebih dahulu. Untuk mengetahui jadual konsultasi, silakan klik di menu Service Hours. Kami ucapkan terima kasih atas perhatian Bapak-bapak. Kami bersyukur pula banyak kalangan yang menaruh perhatian pada klinik ini. Semoga Klinik kami menjadi klinik kesayangan Anda sebagai partner dalam menjaga stamina, bahkan meningkatkan gairah, kehangatan dan keperkasaan Anda semua. Sekali lagi, terima kasih dan mohon doa .....
Ammar (2010-03-23 22:00:41)
Usia sy baru 30 Tahun tp sudah mengalami ejakulasi dini. paling saya cuma bisa bertahan sekitar 2-3 menit atau mungkin maksimal 15 x dorongan... ukuran mr. P sya juga kurang maksimal, jd teras longgar masuk ke mrs. V istri saya... apa ada cabangnya di bekasi atau sekitarnya ya pak yg bisa sy datangi? kira2 berapa biayanya untuk ke 2 keluhan saya in.. mohon di blas ke email saya. makasih
poniman (2010-03-23 12:10:08)
Usia saya 60 thn ,ingineningkatkan stamina sex yg sdh mulai loyo,dan ingin menambah ukuran Mr,P. Kira kira biayanya brp ya.Dan apakah ramuannya bs dikirim ke alamat saya.Saya berdomisili di Medan.Mohon dijawab dan atas perhatiannya sy ucapkan terima kasih.
Sukarno (2010-03-19 16:35:42)
Usia saya 50 tahun, saya ingin meningkatkan stamina terutama untuk kejantanan saya yang sudah mulai lemas, kira-kira sampai berapakali terapi bisa membawa hasil, dan berapa biayanya ? Apa betul MMO atau pengobatan Pak Yongky bisa merubah ukuran Mr.P, dan sampai orang usia berapa bisa pengobatan dilakukan dng biaya berapa? atas jawaban nya sy ucapkan terima kasih
Rahmat (2010-03-19 06:57:05)
Saya Rahmat tiga bulan lalu saya dirawat di klinik Mahardhika. Bener juga lho, punya saya jadi lebih besar dan tahan lama. Saya salut, urutnya memang antik dan luar biasa....Saya ingin tanya apakah wajar saya berhubungan 3 kali seminggu...untuk usia saya 37 tahun... 3 kali seminggu kelebihan atau kurang ya ?
Budi (2010-03-16 23:52:19)
Usia saya 57 tahun, saya ingin meningkatkan stamina terutama untuk kejantanan saya yang sudah mulai lemas, kira-kira sampai berapakali terapi bisa membawa hasil, dan berapa biayanya ?
troy (2010-03-11 16:37:17)
saya mau bertanya kalua perawatan untuk mengurangi jerawat membutuhkan dana berapa ya? tolong di balas ke e-mail saya ya Trima kasih
darmawan (2010-03-09 14:52:16)
apa bisa dikirim ke alamat rumah/kantor produk MMOnya pak? tolong balas ke email saya ya pak.... tq
Hadiyan R. (2010-02-28 14:45:16)
Lima bulan yang lalu saya beli obat penumbuh bulu. Waktu itu saya agar bulu lebih lebat di sekitar organ vital saya karena istri saya suka dengan bulu yang lebt di situ. Memang obat tersebut mahal, tapi lumayan sih ... sekarang sudah lebih lebat dan malahan tumbuh sampai ke bagian buahnya .... buat yang pengin ngelebatin bulu ... boleh juga tuh ... siapa tahu berhasil juga ... setahuku banyak yang berhasil juga buat cambang, jenggot ... keren deh ... mantap !!!
fredy (2010-02-11 13:57:36)
saya ingin meningkatkan stamina terutama untuk kejantanan saya yang sudah mulai lemas, kira-kira tarifnya berapa ya ? Thx
Anto (2010-02-11 08:42:47)
Pak, saya baca iklan bapak cukup menartik, kalau utk ukuran dan keperkasaan sdh ngak masalah tapi semprotannya sudah tidak jauh lagi hanya jarak pendek sekali..apabisa di perbaiki utk semprotannya.. umur saya 38 tahun
Yanuar Admin (2010-02-10 13:03:23)
Untuk Pak Joko, untuk keperluan Bapak, Bapak diharapkan datang ke klinik dan konsultasi dulu. Tidak semua memerlukan ramuan. Yang pasti pada umumnya ada terapinya, yaitu akupunktur / akupresur. Kalau memang dipandang perlu, akan diberikan moksibusi dan / atau ramuan...nanti akan diberitahukan oleh Pak Yongky pada waktu Bapak berkonsultasi ... Jadi yang penting.. konsultasi dulu ya Pak .... Sebelum datang, jangan lupa telpon dulu untuk 'appointment' .
JOKO S (2010-02-09 21:06:09)
maksut saya apa saya harus datang ke klinik atau bisa dikirim Ramuan dan sejenisnya terima kasih atas jawabannya
joko s (2010-02-09 20:57:15)
saya pingin tahu bagamana supaya berhubungan intim suami istri bisa lama alias TL
Hartono (2010-02-06 08:31:58)
Saya ke klinik Mahardhika 3 bulan yang lalu karena pinggang saya pegal-pegal. Karena sering pegal hubungan suami-istri jadi males. Eh .. habis diobati Pak Yongky, pinggang saya jadi enak, jarang pegal .... dan organ pribadi saya jadi lebih mantap lho ... rugi deh rasanya kalau belum ke Pak Yongky ... makasih ya Pak Yongky yang ganteng .... itung-itung saya bantu rekomendasiin Bapak ... semoga Bapak diberkahi Allah selalu biar banyak yang cocok ....
HEMKA (2010-02-03 10:06:15)
Apa betul MMO atau pengobatan Pak Yongky bisa merubah ukuran Mr.P, dan sampai orang usia berapa bisa pengobatan dilakukan? Saya mohon bisa dijawab ke alamat email saya. terima kasih.
Marno (2010-02-03 09:39:15)
Kakak saya pernah ke klinik MAHARDHIKA setahun yang lalu. Semula badannya lemah dan gampang masuk angin. Sekarang saya lihat badannya lebih segar dan sehat. Nampaknya memang bagus klinik itu. Saya ga ada masalah sih, tapi berencana mau ningkatin keperkasaan ... bisa kan Pak Yongky? Kakak saya aja jadi sumringah, apalagi saya adiknya, kan lebih muda ... lebih bisa dong ya ...
HEMKA (2010-02-03 09:38:22)
Apa betul MMO atau pengobatan Pak Yongky bisa merubah ukuran Mr.P, dan sampai orang usia berapa bisa pengobatan dilakukan?
Ridwan (2010-02-02 15:39:41)
usia saya 31 dan belum menikah.. saya terlalu sering mastrubasi sehingga daya tahan dan ereksi tidak berlangsung lama ..dikarenakan kulit kepala 'P' yang sangat sensitif..ukuran 'P' saya 12 cm dan diameter 2 cm saya ingin menambah ukuran diameter Mr.P saya.. dan juga agar ereksinya keras dan tahan lama seperti pada saat usia remaja 18 tahun
Abrisam (2010-02-02 11:00:35)
Pak, saya berada di Malang, jika pesen MMO nya bagaimana.......saya tertarik dengan produk yg sdh terbukti tersebut...
Herman (2010-02-02 10:14:52)
Saya sih ngga ada masalah. Tapi bulan kemarin saya ke klinik pak Yongky untuk meningkatkan kejantanan saya. Punya saya sudah cukup panjang, ada 15 cm. Hanya saja ingin lebih berstamina. Eh ternyata bukan hanya stamina saya yang bertambah, tapi jarak 'semprot' jadi lebih jauh .... bagus juga ya .... juga diameternya jadi lebih gedean dikit .... haha ... makasih ya pak Yongky ...
Joko (2010-02-02 00:01:39)
Pak, apakah bapak bisa memberikan saya terlebih dahulu gambar yang memperlihatkan teknik yang bapak lakukan untuk memperbesar, memperpanjang dan menguatkan Mr. P? Mohon informasi lebih lengkap ke email saya tentang hal ini. Dan Apakah ada batasan usia minimal/maksimal untuk dapat mengikuti program yang bapak berikan ini? Terima kasih
Tri woro (2010-01-30 08:12:48)
Di klinik pak yongki apa ada minyak pembesar mr p.
Yanuar Admin (2010-01-27 11:32:14)
MMO sudah terdaftar di POM dengan No Reg POM CD 1007201733 ... ada petunjuk cara massage. Akan lebih baik lagi diikuti dengan konsultasi di Klinik Mahardhika. Terima kasih.
andrew baskara (2010-01-27 00:36:44)
apakah MMO ada petunjuk pemakaian (cara massage) ? apakah sudah terdaftar ke DEPKES atau Ditjend POM ?
Rudy W. (2010-01-26 17:22:31)
Saya pernah ke klinik Pak Yongky ini. Waktu itu punya saya jadi lebih keras, ketahanannya juga oke ... hanya saja saya belum sempat melakukan perawatan lagi ... kalau dirawat lagi, katanya lebih bagus lagi ya ?
rusli (2010-01-26 08:01:52)
gmana caranya supaya Mr.P keras, besar dan keluarnya lama.tks

Pinggang sering pegal ?


Ingin PIJAT/
AKUPRESUR/
AKUPUNKTUR?
Untuk info lebih lanjut
.. klik disini


Anda mengalami
kerontokan rambut
atau rambut menipis?
Atau ingin melebatkan rambut?
Ingin tahu cara tepat
menumbuhkan rambut
dengan bijaksana?
KLIK DI SINI




What you need to know about ACUPUNCTURE



Anda mengalami masalah
telinga berdenging?
Kuping berdengung ?
Telinga bergemuruh ?
Kuping Gembrebek ?
Jangan sampai terlambat !
Selain ke dokter THT,
ada baiknya Anda juga
berkonsultasi dengan ahlinya
untuk mengobati
secara tradisional
Kunjungi Klinik Mahardhika !
Buat janji dulu ..
klik di sini ..

Jangan biarkan
telinga anda berdengung
atau merasa
telinga tersumbat !


You still want a baby?
Chinese Acupuncture
for Fertility

Traditional Health Clinic
MAHARDHIKA
FERTILITY - INFERTILITY TREATMENT

Phone
+62 21 7357639
+62 21 73883519

For further info .. click here ..


-->